Rabu, 10 Oktober 2007

Bukan Iklan yaa... TALK MANIA emang Okeeee...

Spt judul diatas..
emang ini bukan iklan..
bukan mengiklankan iklan,

tapi yang pasti sebagai pengguna simpati, kami bener-bener diuntungkan...
Thank you untuk TELKOMSEL..
cuma kalo bisa dikurangi dong tarifnya jadi 10 ribu.. (boleh dong, hehehe...)

Jarak antara Abi dan aku semakin dekat karena Talk Mania..
Dulu kami hanya bisa bersua dalam suara setiap jam 9 malam, kali ini bisa sepanjang hari mulai jam 7 sampai jam 10 kurang 1 menit (tanggung banget yaa...)

Kalau Abi bilang kalo dengar suaraku serasa aku ada didekatnya...
Kalo aku... biasa aja tuh... (hehehe bcanda Abi...)

Talk Mania bikin seluruh kegiatan Abi n aku jadi terpantau..
Abinya haha hihi sama temen2nya disana, jadi bisa aku dengar..
Aku ngomel-ngomel disini pun Abi bisa denger...

Cuma yang bikin ga enak giliran Abi pasang musik disana,
bikin kuping panas karena dengungannya,
kalau udah gitu bawaan pasti mau marah.. emosi..
hehehe...

Cuma modal misscall, Abi langsung telpon deh.. (hihihihi)
Ga modal banget yaa... :P-

Ga bisa bayangin kala promo ini berakhir..
Suara Abi yang biasanya terdengar setiap waktu jadi hanya bisa didengar jam 9 malam..
Biasanya bercanda ngalor ngidul tanpa harus pikirkan waktu, jadi harus to the point aja..
Biasanya bisa ketiduran denger Abinya ngomong, jadi harus liat2 waktu kalo mo telpon..
Hehe..

Tapi ya sudahlah...
Udah mau pulang juga...
Hehehe...




Tidak ada komentar: