Senin, 09 Juli 2007

Yaa Rabb ….
Aku berdoa untuk seorang Wanita yang menjadi bagian dari hidupku....
Seorang Wanita yang akan meletakanku diposisi kedua setelah engkau...
Seorang Wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidak sia-sia...

Seseorang Wanita yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku....
Seseorang Wanita yang tidak hanya memujaku tapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah..
Seseorang Wanita yang mencintaiku bukan karena rupaku tapi karena hatiku..
Seseorang Wanita yang dapat menjadi Sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi...
Seseorang Wanita yang dapat membuatku merasa sebagai seorang yang berarti ketika aku disisinya...

Yaa Rabb ….
Aku tidak meminta seseorang Wanita yang sempurna namun aku meminta seseorang Wanita yang tidak sempurna sehingga aku membuatnya sempurna dimatamu...
Seseorang Wanita yang membutuhkan dukungan sebagai peneguhnya..
Seseorang Wanita yang membutuhkan doa dalam kehidupanya...
Seseorang Wanita yang membutuhkan senyuman untuk mengatasi kesedihanya...
Seseorang Wanita yang membutuhkan hidupnya menjadi sempurna..

Yaa Rabb ….
Buatlah aku menjadi Pria yang bisa membuatnya bangga...
Berikanlah aku sifat yang lembut sehingga kemuliaan datang darimu...
Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa selalu untuknya...
Berikanlah aku lisan yang bijaksana sehingga mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi...
Dan bilamana akhirnya kami bertemu,aku berharap kami berdua dapat mengatakan....
Betapa maha besarnya engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuatku menjadi Sempurna
Aku mengetaui bahwa engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat...
Dan engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah engkau tentukan...

Tidak ada komentar: